oleh

Dansatgas TMMD Ke-117 Ta. 2023 Pimpin Apel Pagi

Karimun, Kepridays.co.id-Dansatgas TMMD Ke-117 Ta. 2023, Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik memimpin apel pagi di Lapangan Voly Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, Kamis (13/7/2023) pagi. Apel itu turut diikuti oleh Pasiterdim 0317/TBK, Kapten Inf Pahrianto, Dan SSK TMMD ke-177, Lettu Inf. Dipta Chandra Otovian.

Kemudian turut diikuti para anggota Satgas TMMD yang terdiri dari Kodim 0317/TBK, Kompi B Yonif RK 136/TS, Lanud Tanjungpinang, Brimob Kompi B TBK dan Polsek Buru sebanyak 42 personil.

Dalam arahannya, Dansatgas TMMD Ke-117 Ta. 2023, Letkol Inf. Budianto Hamdani Damanik menyampaikan bahwa kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri yang bersentuhan langsung atau manunggal dengan masyarakat. Dimana, TNI-Polri selalu bersatu dalam setiap kegiatan yang akan menjadi kekuatan dalam menjalankan Tugas TMMD ini.

“Kita berada di Pulau Buru ini untuk melaksanakan kegiatan sasaran fisik dan non fisik sehingga kita harus menciptakan silaturhami dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dia juga berharap kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan sukses. Sehingga kemanfaatannya benar benar bisa dirasakan masyarakat. Selain itu masyarakat juga akan melihat langsung peran atau kontribusi nyata TNI-Polri melalui program TMMD. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *