oleh

191 Orang Terima Ijazah Paket A, B dan C

Bintan, KepriDays.co.id -Sebanyak 191 warga belajar Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bintan dinyatakan lulus. Mereka semua berhak menerima ijazah, mulai dari Paket A, B, dan C.

Kepala Sekolah SKB Bintan, Vera Dianti mengatakan, 191 orang warga belajar telah menerima ijazah yang menandakan kelulusan. Mereka semua menerima ijazah Paket A, B dan C.

“Dari 191 orang tersebut terdiri dari 15 orang Paket A, 54 orang Paket B dan 123 orang menerima Paket C,” ujar Vera di Gedung SKB Bintan, Jalan Gesek, Kampung Mantrust Km 18, Desa Toapaya Selatan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhani juga ikut menyerahkan ijazah paket tersebut. Roby mengaku bangga karena momen ini menandakan semangat menempa diri dari masyarakat Bintan yang tak kenal usia.

“Semangat yang luar biasa, tentu salah satu tujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan mengangkat derajat keluarga. Saya berharap dari sini nanti semuanya bisa mengembangkan diri,” kata Roby.

Roby merasa yakin terhadap potensi dan peluang yang ada. Karena usia bukan penghalang seseorang untuk berkembang.

“Itu yang harus dipegang,” timpalnya.

Usai menyerahkan ijazah secata simbolis, Roby kemudian sempat berkeliling melihat beberapa ruangan di SKB Bintan. Paling menarik saat dirinya masuk ke dalam ruang jahit, dimana ternyata SKB Bintan juga memberdayakan warga belajar serta masyarakat sekitar untuk turut serta di dalamnya.

“Tak tanggung-tanggung juga ya. Produk yang dihasilkan mereka bahkan disistribusikan hingga ke pulau Jawa dan sekitarnya,” ucapnya.

Wartawan: Ari
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *