oleh

WELCOME TO BATAM Ikon Wajib Spot Foto Wisatawan Berkunjung ke Batam

Kepri, KepriDays.co.id – Pesona kota Batam semakin memikat wisatawan dengan kehadiran sebuah pesan selamat yang tak terlupakan. Di Bukit Clara, yang berada dekat dengan Masjid Raya Kota Batam, sekarang terdapat tulisan besar yang mempesona, “WELCOME TO BATAM,” yang dapat membuat siapa pun merasa disambut dengan hangat, seakan-akan mereka telah tiba di Hollywood, Amerika.

Tulisan yang terletak dengan indah di bukit ini menghadirkan nuansa khusus bagi pengunjung yang tiba di pelabuhan Batam. Pesan yang disampaikan oleh tulisan tersebut adalah bahwa anda telah tiba di kota ini, dengan seluruh keramahannya.

Apa yang menarik adalah, destinasi wisata ini sepenuhnya gratis untuk dinikmati. Pengunjung hanya perlu membayar untuk kebutuhan mereka selama berada di sana. Meskipun spot foto di Bukit Clara terbatas, namun dengan latar belakang tulisan “WELCOME TO BATAM,” setiap foto akan menjadi kenangan yang berharga.

Tidak mengherankan, tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit baik bagi wisatawan lokal maupun luar negeri. Foto yang diambil di sini juga seringkali menjadi bukti kehadiran mereka di Batam yang akan mereka kenang selamanya.

“Jadi, jika anda merencanakan kunjungan ke Batam, jangan lupa untuk mampir ke Bukit Clara dan menangkap momen berharga anda dengan latar belakang tulisan megah ini. Selamat datang di Batam, kota yang hangat dan penuh dengan pesona,” kata salah seorang penjaja jasa foto di lokasi belum lama ini.

Sebelumnya Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad meyatakan pentingnya membranding setiap destinasi wisata di setiap daerah masing-masing, sehingga hal tersebut akan membantu mempromosikan dan akan lebih dikenal oleh kalangan luas dan akan menjadi sebagai objek wisata city tour.

“Kalau perlu telling story, telling story-nya kita buat. Demikian juga ikonnya. Kalau perlu kita buat juga supaya menarik,” papar Ansar.

Sementara, Plt. Kadispar Kepri Luki Zaiman Prawira membenarkan, lokasi spot foto paling dicari ketika berada di Batam yaitu Welcome to Batam di Bukit Clara selain Jembatan Barelang. Ini menandakan para pelancong dalam maupun luar negeri mempunyai kenangan pernah berada di Kota Batam.

“Batam adalah magnet wisatawan dalam dan luar negeri. Batam ini ibarat seperti Singapura-nya Indonesia,” kata dia.

Wartawan: Sutana
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *