oleh

Bupati Karimun Meriahkan Perayaan HUT RI KE 78 di Kecamatan Buru

Karimun, Kepridays.co.id-Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. Menghadiri Serta Melepaskan Perlombaan Sampan Layar di Pantai Tanjung Ambat Kelurahan Buru Kecamatan Buru , Minggu (20/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan perlombaan antaranya yaitu Anggota DPRD dapil Buru , Kepala Dinas , Muspika Kecamatan dan Unsur Masyarakat di Kecamatan Buru.

Dalam sambutannya Bupati Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M. Si. Menyapaikan Apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Buru terutama Caffe Daniel yang telah menjadi sponsor utama pada perlombaan sampan layar dan permainan rakyat .

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos., M. Si. Juga memberikan doorprize kepada peserta gerak jalan PGRI Kecamatan Buru dan Panitia penyelenggara perlombaan sampan layar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Ini merupakan kegiatan sangat luar biasa,” ujar Bupati Rafiq.

Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos., M. Si. Mengatakan kegiatan pesta rakyat yang dilaksanakan ini , mampu meningkatkan dan membangkitkan kerjasama , kekompakan dan silaturahmi di masyarakat.

“Mari terus jaga tali silaturahmi antar sesama warga, karna wujud silaturahmi juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat pada umumnya” ungkap bupati karimun. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *