oleh

Kamis Pelantikan Hasan Sebagai PJ Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia No. 100 2 1.3.3-3732 Tahun 2023 tertanggal 7 September 2023, Hasan yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kepri, resmi ditetapkan untuk menduduki jabatan sebagai Penjabat (PJ) Walikota Tanjungpinang.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Kepri, Zulhendri, mengungkapkan bahwa rencana pelantikan Hasan akan dihelat pada Kamis, 21 September 2023.

“Pelantikan tersebut akan langsung dilakukan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah, Tanjungpinang,” kata Zulhendri, Selasa (19/9/2023) pagi.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian. Zulhendri menambahkan, bahwa SK ini telah diterima oleh pihaknya dan Hasan adalah salah satu dari beberapa nama yang diajukan kepada pemerintah pusat untuk posisi tersebut.

“SK sudah kami terima. Hasan ditunjuk dari sejumlah nama yang diajukan ke pemerintah pusat,” tutur Zulhendri.

Sebelumnya diketahui ada tiga nama yang diajukan oleh pemprov kepri ke pusat melalui Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad.

Adapun tiga nama itu, yakni, Kadispora Kepri, M. Ikhsan, kedua Kadiskominfo Kepri, Hasan, dan Kepala ULP Kepri, Azwandi.

Wartawan: Sutana
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *