oleh

Besok Pemko Tanjungpinang Gelar Gerakan Pangan Murah, Ini Lokasinya

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Kota Tanjungpinang mengadakan “Gerakan Pangan Murah” atau pasar murah.

Pejabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan mengatakan bahwa ini dilakukan dalam rangka gerakan nasional pengendalian inflasi pangan dan stabilitasi pasokan dan harga pangan serta menyambut Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445H.

Adapun gerakan pangan murah tersebut diantaranya Beras SPHP Rp53 ribu per 5 Kilogram (Kg), Beras premium bulok Rp65 ribu per 5 Kg, Beras gajah merah Rp75 ribu per 5 Kg.

Kemudian, Tepung Tulip Rp7.500 per Kg, Gula Pasir Rp14 per Kg, Minyak kita Rp12.500 per liter, Telur nomor 3 Rp52 per papan, Daging beku Rp80 ribu per Kg dan Sayuran hidroponik Rp5 ribu per pack.

Selain itu, ada juga tas belanja gratis. Pasar murah ini akan berlangsung besok, Selasa 26 Maret 2024 pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Untuk lokasinya di Lapangan Batu Naga, Kelurahan Dompak, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Sementara diketahui, Gerakan Pangan Murah yang di gelar Pemko Tanjungpinang ini sudah yang kebeberapa kalinya dilakukan.

Salah satunya, Pasar murah di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Kota pada Sabtu 9 Maret 2024 lalu.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *