oleh

Safari Ramadhan, Bupati Anambas Berbagi Paket Sembako

Anambas, KepriDays.co.id – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris beserta rombongan menggelar safari ramadhan di Mesjid Jabal Nur, Sabtu (30/3/2024).

Buka bersama masyarakat Jemaja Timur turut dihadiri camat dan 4 kepala desa. Menurut Abdul Haris, Allah SWT telah memberikan kesempatan dan kebahagiaan dalam menghadiri buka bersama ini.

“Mari kita tingkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang memberikan 1 nikmat sehat yang tak terhingga,” ucap Abdul Haris.

Kemudian, Abdul Haris pun memberikan santunan dari Medco, BRK Syariah dan Baznas berupa paket sembako dan uang.

“BRK Syariah bersama pemerintah menyatuni cacat permanen, orang lumpuh disalurkan 779 jiwa santunan sebesar Rp. 500rb rupiah, itu adalah hasil CSR,” jelasnya.

Abdul Haris pun berjanji ingin membangun mesjid tersebut dengan anggaran Rp 650 juta, untuk tahap awal dibangun dak mesjid terlebih dahulu.

“Karena mesjid ini dekat dengan jalan dan strategis, maka harus indah dan bagus supaya orang bisa tertarik dengan keindahan mesjid ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua Mesjid Masyhuri menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas.

“Insyaallah kedepan nanti di Jemaja ada juga gedung serbaguna yang akan digunakan masyarakat Jemaja,” tutupnya.

Wartawan : Novi Siregar
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *