oleh

Pemprov Kepri Buka Seleksi Calon Direktur PT. Pembangunan Kepri Masa Jabatan 2024 – 2029

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membuka kesempatan bagi para profesional untuk mengisi jabatan Direktur PT. Pembangunan Kepri (Perseroda) melalui seleksi calon Direktur untuk masa jabatan 2024 – 2029.

Adapun, proses seleksi ini diatur berdasarkan Pasal 4 ayat (1) Peraturan Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi BUMD.

Pembukaan seleksi ini berdasarkan, surat pengumuman bernomor Nomor: 01/PANSEL/2024 Tentang Seleksi Calon Direktur PT. Pembangunan Kepri (Perseroda) atas nama Gubernur Provinsi Kepri yang ditandatangani oleh Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara selaku Ketua Tim Seleksi.

Adapun persyaratan yang hatus disiapkan oleh para calon Direktur diharapkan memenuhi persyaratan umum yakni mencakup aspek kesehatan jasmani dan rohani, keahlian, pengalaman, integritas, perilaku yang baik, serta dedikasi tinggi untuk memajukan dan mengembangkan perusahaan.

Pelamar juga diharuskan memahami tata kelola pemerintahan daerah, manajemen perusahaan, dan memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas yang diberikan.

Persyaratan khusus juga diberlakukan, di mana pelamar internal minimal harus memiliki sertifikasi tingkat Madya Utama dan pernah menduduki jabatan Kepala Cabang, Kepala Divisi, atau Direksi.

Proses pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar dan bermaterai Rp. 10.000, serta melampirkan berbagai dokumen pendukung seperti fotokopi ijazah terakhir, daftar riwayat hidup, fotokopi KTP, pas photo terbaru, surat keterangan sehat, surat ijin atasan, surat keterangan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin, dan surat pernyataan.

Berkas lamaran beserta kelengkapannya harus disusun sesuai urutan dalam persyaratan pendaftaran, dimasukkan dalam map kertas berwarna merah dengan nama dan nomor telepon/HP pelamar, dan diserahkan paling lambat tanggal 2 Mei 2024. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person 08127065785 (Slamet Budi Utomo) dan 085765774115 (Juwita).

Surat lamaran diketik menggunakan komputer dan ditandatangani oleh pelamar (bermaterai Rp. 10.000) ditujukan kepada Panitia Seleksi Calon Direktur PT. Pembangunan Kepri (Perseroda) melalui Sekretariat Panitia Seleksi pada alamat: Biro Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Kawasan Perkantoran Sultan Mahmud Riayat Syah Gedung Daeng Celak LT, Pulau Dompak Seri Darul Makmur Tanjungpinang.

Wartawan: Sutana
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *