oleh

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan

India, KepriDays.co.id – Maruti Suzuki India bersiap meluncurkan Suzuki Swift generasi terbaru di pasar India pada 9 Mei 2024.

Menjelang peluncurannya, perusahaan telah resmi membuka pemesanan untuk mobil hatchback terbarunya ini.

Pelanggan yang tertarik dapat memesan Swift baru secara online, atau dengan mengunjungi diler Maruti Suzuki terdekat.

Biaya pemesanan ditetapkan sebesar 11.000 rupee atau sekitar Rp2,1 juta, dan pengiriman diprediksi dimulai dari Juni 2024.

Dikutip dari laman Rushlane, Swift akan menjadi salah satu peluncuran utama Maruti Suzuki di India tahun ini, diikuti oleh sedan kompak Dzire generasi berikutnya pada akhir tahun.

Swift generasi keempat ini merupakan versi yang diperbarui secara signifikan dari platform generasi ketiga dengan desain baru, mesin baru, dan tata letak interior yang diperbarui dengan fitur-fitur baru.

New Swift menampilkan desain eksterior yang lebih segar dengan bumper depan yang didesain ulang dan grille baru dengan lis hitam tebal.

Lampu depan LED yang didesain ulang dengan DRL terintegrasi, juga menghiasi bagian depan mobil yang disebut-sebut akan dipasarkan di harga 600 ribu rupee atau setara Rp115 jutaan ini. Di bawahnya terdapat rumah lampu kabut yang direvisi dengan splitter.

Kap mesin dibuat jauh lebih dangkal dan di bagian samping, gagang pintu untuk pintu belakang kembali ke lokasi konvensionalnya dan bukan di pilar C.

Di bagian belakang, terdapat pintu bagasi yang didesain ulang dan bumper baru dengan pelat skid di bawahnya. Sorotan lainnya termasuk spoiler belakang terintegrasi dengan lampu rem, lampu belakang LED dengan DRL berbentuk C, dan reflektor di bawahnya.

Detail eksterior lainnya termasuk kaca spion, atap, dan pilar berwarna hitam. Terdapat juga garis karakter yang menonjol di seluruh panel pintu.

Perubahan terbesar pada Swift baru ada pada sektor dapur pacunya. Swift baru akan ditenagai oleh mesin bensin 1.2 liter tiga silinder baru, yang akan menggantikan mesin K12 4 silinder.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *