oleh

BP3KR Berkumpul Sambut Hari Marwah Kepri di Karimun

Karimun, KepriDays.co.id – BP3KR bersama para tokoh dan Generasi Muda (GM) BP3KR berkumpul di Hotel Holiday Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) untuk menyambut Hari Marwah Kepri ke 22 tahun pada 15 Mei 2024.

Andry Amsi selaku perwakilan BP3KR mengatakan, berkumpulnya tokoh ini dengan semangat yang sama mengingat perjuangan dahulu dalam membentuk Provinsi Kepri.

“Kita masih dengan semangat yang sama dan menjadi hari sakral ini untuk terus diperingati para pejuang, tokoh-tokoh dan generasi muda,” ujarnya, Selasa (14/5/2024) sore.

Andry pun mengajak seluruh masyarakat terus membawa dan memajukan Provinsi Kepri. “Ini akan selalu kita ingat, kita bisa rasakan Provinsi seperti sekarang,” terangnya.

Sementara, perwakilan GM BP3KR Jaffri mengatakan, semangat pembentukan Provinsi Kepri masih menjadi ingatan di dirinya. Apalagi Tragedi Samsat, dirinya termasuk salah satu yang terlibat dalam hal itu pada 2001.

“Itulah upaya kami sebagai generasi muda dan salah satu mahasiswa pada waktu itu memperjuangkan terbentuk Provinsi Kepri. Jadi hari marwah ini harus terus jadi ingatan kita,” ucapnya.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *