oleh

Sebelum Jalan Santai, Gubernur Ansar Ahmad Ramah Tamah dengan Pejuang Provinsi Kepri

Karimun, KepriDays.co.id – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad bersama Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Ketua BP3KR Huzrin Hood ramah tamah bersama Pejuang Provinsi Kepri, Rabu (15/5/2024) pagi di Kedai Kopi Botan Kabupaten Karimun.

Ramah tamah Gubernur Ansar dilakulan sebelum memulai Jalan Santai di Costal Area. Ansar pun tampak berbincang dan bertukar topi bersama Huzrin Hood.

“Terimakasih, mari kita jaga provinsi ini bersama dan kita majukan bersama-sama,” ucap Ansar.

Sedangkan dalam ramah tamah itu hadir juga Bupati Karimun Aunur Rafiq mendampingi Gubernur. Basaruddin Idris yang biasa disapa Tok Oom selaku Ketua GM BP3KR menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Kepri yang menyempatkan diri untuk ramah tamah ini.

“Selamat Hari Marwah. Mari kita syukuri bersama terbentuknya Provinsi Kepri ini,” ucapnya.

Sementara, Huzrin Hood mengingatkan, hari ini merupakan hari bersejarah dalam terbentuknya Provinsi Kepri. Sehingga, hendaknya ini dijadikan untuk semua pihak agar terus memajukan Provinsi Kepri ini.

“Penuh perjuangan panjang untuk menjadikan Provinsi Kepri. Ini yang perlu kita ingat terus. Walaupun hanya makan ubi, kita harus tetap mengingat Hari Marwah ini,” ujar Huzrin Hood.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *