oleh

Roby Optimis Akan Lahir Punggawa Muda Bertalenta Dari Tanah Bintan

Galerifoto – Setelah 24 kesebelasan berlaga dalam berbagai babak di Bupati Cup Sepak Bola 2024, kali ini pertandingan puncak mempertemukan Busung Fc berhadapan dengan Kelong Fc di Stadion Demang Lebar Daun Kijang, Minggu (23/6/2024) sore.

Laga pamungkas ini juga sekaligus menjadi akhir dari pergerakan si kulit bundar dalam Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024.

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan Ronny Kartika, Jajaran FKPD dan OPD Bintan yang menjadi saksi bagaimana dramatisnya laga tersebut.

Ribuan supporter yang hadir pun berkali-kali dibuat menahan nafas dengan berbagai aksi menarik para pemain hingga menuju babak adu pinalti yang menghantarkan Busung Fc sebagai pemenang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun ini.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan rasa bangganya. Dia mengaku sangat terkesan dengan semangat, sportifitas dan kelihaian para pemain dalam mengolah si kulit bundar dari beberapa pertandingan sebelumnya.

“Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, itu bonus yang didapatkan. Yang jelas, Bintan sangat bangga mempunyai atlet-atlet yang luar biasa khususnya dalam dunia sepak bola. Sekali lagi terimakasih atas sportifitas dan suguhan pertandingan indah yang disajikan di semua laga selama turnamen berlangsung” ungkap Roby bangga,” katanya.

Roby kemudian meminta semua atlet menjadikan turnamen ini sebagai wadah dalam mengembangkan kemampuan sekaligus pembangkit semangat.

Target paling utama adalah bagaimana event semacam ini mampu meningkatkan persatuan sebagai urgensi utama dalam masyarakat Bintan yang dikatakannya cukup heterogen.

Persatuan dan persaudaraan adalah hal yang sangat fundamental untuk dimplementasikan. Jadikan ini sebagai akses untuk semua pihak agar terus meningkatkan silahturahmi dalam kebersamaan, kekompakkan serta kerukunan.

Terakhir Roby berhadap Bupati Cup akan terus menjadi agenda rutin sehingga mampu memberi seluas-luasnya ruang bagi insan sepak bola yang ada di Bintan. Dirinya yakin bahwa di masa hadapan akan lahir punggawa muda dengan talenta yang luar biasa di bidang sepak bola.

Narasi dan foto : Ari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *