oleh

Jasad Pria Membusuk Ditemukan Tergantung

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Jasad berjenis kelamin pria ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri di sebuah ruko di Jalan MT Haryono Batu Tiga Tanjungpinang, Kamis (4/7/2024).

Jasad pria tanpa identitas, dan pertama kali ditemukan oleh seorang pedagang. Penemuan jasad tergantung itu menghebohkan warga sekitaran.

Pedagang bernama, Agus mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan sekira pukul 17.30 WIB. “Saya pergi ke ruko karena ingin buang air kecil,” ujarnya.

Namun saat masuk ruko tersebut dia mengaku mencium bau menyengat dari dalam ruko.

Kemudian ia melihat ada sosok pria yang sedang tergantung. “Jadi saya lari, tidak jadi kencing karena takut,” ucapnya.

Ia pun menceritakan penemuan jasad pria tergantung itu ke pelanggan. “Saya cerita ke pelanggan, dan pelanggan laporkan ke polisi,” imbuhnya.

Polisi pun langsung turun ke lokasi penemuan setelah menerima informasi dari masyarakat. Kapolsek Bukit Bestari Kompol Suwitnyo mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas tali.

“Diperkirakan sudah meninggal di atas 10 hari,” sebutnya.

Menurutnya, wajah pria tersebut tidak lagi bisa dikenal, lantaran sudah tidak berbentuk. Suwitnyo juga mengungkapkan ciri-ciri jasad pria yang ditemukan tergantung tersebut, seperti menggunakan celana pendek dan baju kaos.

“Bajunya warna apa belum bisa dipastikan, karena sudah kumal,” ujarnya.

Sementara saat ini, jasad pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat, untuk dilakukan visum.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *