oleh

Rekrutmen Pegawai Harus Lewat BKD


Lingga, KepriDays.co.id – Pemerintah Kabupaten Lingga akan menerapkan absensi berbasis sidik jari (finggerprint) yang terintegrasi ke Badan Kepegawaian Lingga guna meningkatkan kedisiplinan pegawai.

Alias Wello Bupati Lingga saat Apel Senin (15/1/18) menyampaikan, saat ini Badan Kepegawaian baru memiliki 15 unit Fingerprint yang nantinya akan disebarkan di beberapa wilayah dan OPD.

“Tahun ini sudah ada barangnya sekitar 15 unit fingerprint, yang akan kita sebar ke beberapa wilayah dan OPD, jadi ini salah satu upaya kita untuk penertiban disiplin jam kantor,” ujar Awe.

Ia juga menegaskan, setiap OPD tidak merekrut pegawai secara diam-diam baik itu PTT maupun THL, Rekrutmen pegawai semua hanya melalui pintu Badan Kepegawaian Daerah guna tingkatkan meningkatkan profesionalisme pegawai.

“Berkali-kali saya ingatkan, semua rekrutmen harus melalui pintu Badan Kepegawaian, karena mereka bukan hanya untuk melakukan formalitas promosi jabatan dan rekrutmen saja, tapi segala bentuk rekrutmen baik PTT maupun THL,” katanya. (CR24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *