oleh

Panwaslu Harap Bapaslon Pilkada Tanjungpinang Ikuti Proses Tahapan


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dalam upaya pencegahan dini, Panwaslu Kota Tanjungpinang berharap kepada semua Bapaslon yang mengikuti Pilkada Tanjungpinang 2018, agar mengikuti proses sesuai dgn tahapan dan juga bisa menahan diri terhadap visi-misi yang ingin disampaikan ke masyarakat.

Hal ini diungkapkan Ketua Panwaslu Tanjungpinang Maryamah kepada KepriDays.co.id melalui pesan elektronik, Senin (22/01/18) sore.

“Saya harap Bapaslon menahan diri sampai dengan waktu yang sudah ditetapkan untuk menyampaikan visi-misi. Sebab sebentar lagi pada 12 Februari 2018, KPU akan menetapkan pasangan calon yang mengikuti Pilkada Tanjungpinang,” ucapnya.

Kemudian, Maryamah menghimbau juga agar tidak melakukan “curi start” dalam upaya pencitraan diri terhadap masyarakat sebelum masuk pada tahapan kampanye 15 Februari mendatang.

“Jika ada aktvitas yang menurut kami perlu untuk di klarifikasi. Panwas akan melakukan pemanggilan terhadap yang brsangkutan untuk diminta keterangannya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus berpartisipasi mengawasi jalannya proses jelang Pilkada agar terwujud Pilkada damai, berintegritas dan berkualitas,” ucap Maryamah.

Sementara mengingat sekarang sudah berjalan proses coklit oleh PPDP, Maryamah mengatakan, Panwaslu membuka posko pengaduan masyarakat di setiap kantor Panwaslu Kecamatan se-Kota Tanjungpinang.

“Bagi masyarakat yang belum dilakukan pendataan oleh PPDP dan atau laporan lain terkait proses coklit. Hal tersebut bisa dilaporkan sesuai dengan instruksi dari Bawaslu RI untuk jajaran pengawas sampai ke tingkat PPL,” ungkapnya. (RNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *