oleh

Karyawan PT. BPA Ditemukan Tewas


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Seorang pria bernama Tan Kheng Hung alias Abah (55) yang bekerja di PT Bangun Prima Abadi (BPA) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tali mengait lehernya atau gantung diri, Senin (22/01/18) kemarin di jalan Senggarang, RT 01/RW 05 Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota Ipda Agus Safriyadi, korban memang benar adalah karyawan PT BPA, ia bertugas sebagai pengawas barang di perusahaan tempatnya bekerja.

“Sebelumnya kami mendapat informasi gantung diri warga tersebut dari rekan korban yang juga merupakan karyawan perusahaan tersebut. Atas laporan itu, kami langsung ke lokasi kejadian. Saat ditemukan, posisi jasad korban tergantung di kamar dengan posisi leher terlilit dengan seutas tali yang ujungnya terkait di langit-langit kamar,” kata Agus.

Sedangkan hasil visum rumah sakit, Agus menjelaskan, korban murni gantung diri dimana terlihat ciri- ciri lidah menjulur keluar dan mengeluarkan sperma dari kemaluannya.

“Pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan tidak ingin untuk dilakukan autopsi terhadap korban,” kata Agus.

Sementara diketahui polisi juga mengembalikan uang tunai yang berada di dalam kamar korban ke pihak perusahaan tempat dimana korban bekerja

“Jenazah korban sudah di serahkan ke pihak keluarga begitu juga dengan uang tunai puluhan juta, kita sudah kembalikan kepada pihak perusahaan,” kata Agus. (YULI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *