oleh

Polisi Usut Kasus Pelecehan Seksual ABG di Lingga


Lingga, KepriDays.co.id – Polsek Daik Lingga mengamankan WH sales obat nyamuk yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak baru gede (ABG) di Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur pada Ahad (4/2/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Sugianto mengatakan, pihaknya saat ini sudah memeriksa saksi, bahkan telah melaporkan permasalahan tersebut kepada pimpinan.

“Awalnya korban menangis sambil berlari datangi ibu kandungnya yang berada di kebun belakang rumah, dengan mengatakan ada orang yang datang ke rumahnya menawarkan obat anti nyamuk. Tidak lama kemudian terlapor memegang payudara dan kemaluan korban kemudian mencium pipi bagian kiri dan kanan serta kening dan bibir korban,” kata Sugianto kepada KepriDays.co.id, Senin (5/2/18).

Kemudian, dilanjutkan Sugianto, saat ini pelaku dibekuk setelah mendapat laporan dari keluarga korban. “Sudah diamankan, saat ini juga sudah dimintai keterangan kenapa dia melakukan hal demikian,” ujarnya.

Sementara, Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak (KPPAD) Lingga akan memberikan trauma healing kepada korban pelecehan seksual di Kecamatan Lingga Timur tersebut.

“Trauma healing nantinya untuk mengurangi bahkan menghilangkan trauma yang dialami korban akibat perlakuan pencabulan. Jangan sampai menjadi trauma berkepanjangan,” ucap Encek Efrizal, Ketua KPPAD Lingga. (CR24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *