oleh

Beto Siap Bela Timnas Indonesia

Dunia, KepriDays.com – Sebuah asa diapungkan penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves. Beto menyebut bahwa ia ingin membela Timnas Indonesia setelah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) baru-baru ini.

Sosok Beto sudah tidak asing di telinga para pecinta sepakbola Indonesia. Penyerang kelahiran Argentina ini sudah malang melintang di dunia sepakbola Indonesia, di mana ia pernah memperkuat sejumlah klub-klub top Indonesia seperti Persipura Jayapura, Arema FC dan Sriwijaya FC.

Kurang lebih 10 tahun berkarir di Indonesia, akhirnya Beto resmi menjadi WNI. Hal ini dikarenakan pengajuan naturalisasinya sudah disetujui oleh aparat yang terkait, sehingga ia sudah bisa menyandang status pemain lokal di Liga 1 tahun ini.

Beto sendiri mengaku gembira dengan status barunya tersebut, dan ia berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia di masa depan. “Kalau dibutuhkan, saya siap dipanggil Timnas,” ujar Beto seusai sesi latihan Sriwijaya FC baru-baru ini.

Meski siap membela Timnas, Beto menyebut bahwa prioritas utamanya tetap membawa Sriwijaya FC menjadi tim terbaik di Indonesia tahun ini.

“Saya harap SFC bisa lebih kuat. Fokus saya tetap buat SFC dulu, tapi kalau dibutuhkan timnas saya tetap siap,” tandasnya.

Beto sendiri sejauh ini baru mencetak 1 gol bagi Laskar Wong Kito di ajang Piala Presiden 2018. Tenaganya akan kembali dibutuhkan Sriwijaya FC saat menjamu Bali United di Jakabaring pada babak semifinal Piala Presiden 2018 akhir pekan ini. (TIM REDAKSI)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *