oleh

Syahrul-Rahma Nomor 1, Lis-Maya Nomor 2

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang menggelar cabut undi nomor urut dua kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang bertarung di Pilkada Tanjungpinang 2018, Selasa (12/02/18) pagi di Hotel CK Tanjungpinang.

Saat pencabutan nomor urut tersebut, Lis Darmansyah-Maya Suryanti mendapatkan nomor urut 2 dan Syahrul-Rahma mendapatkan nomor urut 1.

Sedangkan pencabutan nomor undi melalui bola kecil yang telah dicek oleh Panwaslu Tanjungpinang.

Syahrul saat diwawancara mengatakan, angka satu itu akidah, angka satu itu pancasila dan angka satu itu artinya pemimpin. “Satu itu untuk menang,” ujarnya singkat.

Sementara Lis Darnansyah mengatakan, angka dua itu hanya isyarat saja. Menurut Lis, ada pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan olehnya. Salah satunya membangun ekonomi kerakyatan.

“Di Tanjungpinang ini harus dikembangkan sektor pariwisata. Keterbatasan lahan tidak memungkinkan di Tanjungpinang dibangun industri,” papar Lis.

Usai pencabutan nomor urut Paslon, Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria menuangkan dalam surat keputusan berita acara yang ditanda tangani oleh Seluruh Komisioner KPU dan masing-masing Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. (RNN)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *