oleh

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Baca Puisi Demokrasi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Guna menciptakan kondisi Pilkada yang damai di masa kampanye yang dimulai 15 Februari hingga 23 Juni 2018, KPU Tanjungpinang bersama dengan 170 daerah menggelar Deklarasi Damai, Ahad 18 Februari 2018.

KPU Tanjungpinang memilih Lapangan Pamedan yang dianggap representative untuk kegiatan tersebut.

Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria menyatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengundang pimpinan kampus di Tanjungpinang, Forkominda, LSM, Ormas, Partai Politik, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah, PPK, PPS Tanjungpinang.

Kemudian Ketua Tim Sukses paslon dan kedua paslon yang akan mengikuti pilkada Tanjungpinang juga turut diundang pada kegiatan tersebut.

Sedangkan pada acara itu, pertama tiap tiap paslon diminta menyiapkan puisi demokrasi masing masing dua pembaca puisi.Setelah itu Ketua KPU Tanjungpinang dan Ketua Panwaslu Tanjungpinang juga membacakan puisi.

“Jika Pak Pj walikota sudah siap dengan puisinya, maka beliau juga bisa membacakan puisi,” kata Robby Patria.

Dikatakan, setelah kegiatan di Lapangan Pamedan, maka peserta pilkada akan mengambil tempat untuk pelepasan pawai kendaraan dengan atribut kampanye keliling Tanjungpinang.

Rutenya mulai dari Pamedan, Jl Basuki Rahmad, Jl Yos Sudarso, Usman Harun, Jl Merdeka, Jl Brigjen Katamso, Jl MT Haryono, Jl DI Panjaitan, RSUP Kepri, Bintan Center, Km8 atas, A Yani, dan kembali ke Lapangan Pamedan.

“Diharapkan peserta pawai tidak lebih 12 orang di dalam mobil hias, karena kita minta jaga keselamatan masing masing peserta pawai,” katanya.

Sementara dengan kegiatan itu, Robby mengharapkan, masyarakat Tanjungpinang dapat menilai setiap paslon melalui visi dan misi yang akan dilaksanakan calon jika terpilih nanti.

“Semoga pemilih Tanjungpinang lebih banyak yang rasional dalam menentukan pilihan,” kata Robby. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *