oleh

Polda Kepri Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Batam, KepriDays.co.id – Polisi Daerah (Polda) Kepri melaksanakan upacara bulanan rutin pada Hari Senin (19/03/18) sekitar pukul 07.00 Wib pagi.

Dalam upacara itu mengambil tempat Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, dan dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Para Perwira,
Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara di Polda Kepri.

Didid mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personil Polda Kepri dan jajaran atas kinerja dan loyalitasnya sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri secara umum dalam keadaan kondusif.

“Oleh karenanya kondusifitas seperti ini harus terus dijaga dan dipelihara melalui kegiatan–kegiatan Operasional Kepolisian
yang dilaksanakan secara rutin dan terpadu dengan melibatkan instansi terkait,” kata Didid.

Sedangkan dalam upaya menindaklanjuti upaya program optimalisasi aksi menuju Polri yang semakin Profesional, Modern dan Terpercaya yang meliputi 11 Program, Didid menerangkan, Polda Kepri telah menindaklanjuti dengan melakukan terobosan kreatif yang berbasis teknologi informasi dibidang pengawasan, dibidang SDM, pelayanan dibidang lalu lintas, pelayanan intelkam serta dibidang penegakkan hukum.

“Jadi diharapkan akan mengoptimalkan pelayanan polri kepada masyarakat khususnya daerah Tanjungpinang. Karena akan melaksanakan Pilkada Walikota Tanjungpinang yang saat ini akan memasuki tahap kampanye, dan tidak lama lagi akan memasuki tahap pemungutan suara,” kata Didid.

Oleh karena itu, Didid menambahkan, perlu dilakukan pengamanan yang matang karena kemungkinan dampak Pemilukada yang dirasakan saat ini akan terjadi juga pada pemilihan Presiden di tahun depan.

“Saya juga mengingatkan kembali seiring dengan kondisi cuaca ekstrem serta musim yang saat ini berubah tidak menentu, diharapkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap fit sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tetap terselenggara dengan baik,” pesannya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *