oleh

Primkopal Lantamal IV Tanjungpinang Gelar RAPJ 2017

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar Rapat Anggota Pertanggung jawaban (RAPJ) Tahun Buku 2017, Kamis (22/2/18) di Aula Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Dalam rapat tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama R. Eko Suyatno melalui Wakil komandan (Wadan) Kolonel Laut (P) Imam Musani mengatakan, RAPJ ini merupakan forum untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban para pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota dalam menjalankan manajemen koperasi selama satu tahun anggaran.

“Melalui rapat ini akan dapat diketahui secara jelas sampai sejauh mana kinerja dari pengurus Primkopal Lantamal IV dalam memberikan kesejahteraan angota beserta keluarganya terutama di Lantamal IV,” ucap Imam.

Selain itu, Imam menambahkan, RAPJ ini juga sebagai forum resmi untuk menampung serta mewadahi ide dan pemikiran aspiratif para anggota, dalam rangka mencari solusi terbaik bagi pemecahan masalah Koperasi Lantamal IV yang dihadapi.

“RPAJ sekaligus dapat digunakan sebagai bahan masukan dalam perumusan kebijakan dan langkah-langkah strategis aplikatif ke depan,” jelas Imam.

Sementara pertemuan yang membahas RAPJ Tahun Buku 2017 tersebut dihadiri Kadis Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang Marzul Hendri, Asisten Danlantamal IV Tanjungpinang, Kakuwil, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di Lingkungan Lantamal IV serta diikuti perwakilan personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil dari setiap Satuan Kerja yang berada di Lantamal IV Tanjungpinang. (YULI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *