Kebakaran Rumah Warga Karimun

Yonif Rider Khusus 136/TS Bantu Padamkan Kobaran Api



Karimun, KepriDays.co.id – Kobaran Api membakar 1 unit rumah warga pada Selasa (6/3/18) siang di simpang Teluk Paku Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat berjarak 1 kilo meter dari Mako Kipan B Yonif Raider Khusus 136/TA.

Akibat kebakaran tersebut, Yonif Rider Khusus 136/TS yang dipimpin Lettu Infantri Inman Manurung membantu untuk memadamkan kobaran api. 

“Kebakaran terjadi di rumah warga milik  Samsul Bahri diduga akibat arus pendek, dimana api mulai muncul dari atap rumah milik korban,” ucap Inman Manurung.

Selain itu, Inman mengatakan, pihaknya juga menghubungi Ketua RW Teluk Paku bahwa ada rumah masyarakat yang kebakaran.

“Saat ada info tersebut kami terima, saya dan tim rider dan dibantu masyarakat sekitar memadamkan api dan melakukan evakuasi terhadap harta benda yang masih bisa diselamatkan dari kobaran api,” ujarnya.

Sementara, Jirin selaku Ketua RW mengatakan, sebelum bantuan dari pemadam kebakaran, pihaknya membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

“Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian materi masih belum bisa di taksir. Kami mewakili masyarakat Teluk Paku mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terutama kepada Kipan B Yonif Raider Khusus 136/TS,” ungkapnya. (YULI)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *