oleh

Tour de Bintan 2018 Masuk Dalam Kalender UCI Grand Fondo World Championship

Bintan, KepriDays.co.id – Event Tour de Bintan merupakan event tahunan di Kabupaten Bintan yang menggabungkan tantangan mendebarkan dengan wahana indah melintasi lanskap Pulau Bintan yanh menakjubkan.

Perlombaan balap epik yang memasuki edisi ke 8 ini dikenal sebagai tantangan balap sepeda paling favorit dan utama di Asia. Lomba ini mendapat persaingan ketat yang tidak kurang dari 1.100 pengendara dari seluruh belahan dunia.

Tahun ini, Tour de Bintan digelar pada tanggal 23 s/d 25 Maret dan kembali masuk dalam kalender event UCI Grand Fondo Word Championship. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Bintan, pasalnya Tour de Bintan merupakan satu-satunya di Indonesia yang masuk dalam kalender event bergengsi tingkat dunia tersebut.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam bersama semua pihak yang terlibat termasuk EO Meta Spot, menggelar Rapat Persiapan jelang pelaksanaan di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan, Selasa (6/2).

Dalam arahannya, Apri meminta agar seluruh pihak baik Pemerintah Daerah, Meta Spot, Tenaga Medis, Kepolisian sampai kepada masyarakat untuk ikut andil dalam mensukseskan salah satu event kebanggan masyarakat Bintan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.