oleh

Ratusan Obat Kuat Pria Ilegal Disita BPOM

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – BPOM Kepri melakukan razia obat – obat ilegal yang berada di Jalan Merdeka Kota Tanjungpinang, Kamis (22/3/18) siang kemarin.

Dalam razia tersebut ditemukan ratusan obat kuat khusus pria dari gudang bermodus tempat potong rambut (Cukur) dan tempat service jam tangan.

Kepala BPOM Kepri Yosep Dwi Irwan mengatakan, pihaknya melakukan penindakan terhadap makanan maupun barang ilegal guna untuk mencegah dan memberikan rasa aman pada masyarakat.

“Kita juga mencegah peredaran dan penyalahgunaan obat terlarang yang mana obat tersebut tidak baik digunakan atau untuk dikonsumsi dikarenakan adanya bahan kimia yang terkandung dalam obat tersebut,” kata Yosep.

Selain itu, Yosep menambahkan, hal ini dilakukan demi masyarakat terhindar dari produk-produk tradisional yang tidak memenuhi syarat.

“Karena mengandung bahan kimia, obat kuat pria dan obat untuk stamina kami amankan,” terang Yosep.

Sementara diketahui razia tersebut gabungan dari BPOM Kepri, Polres Tanjungpinang, Disperindag, Dinas Kesehatan dan Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Sedangkan untuk pemilik toko tersebut diketahui sudah melarikan diri saat kita hendak melakukan penggeledahan di toko miliknya. Pemiliknya bernama Riayan tinggal berada di Daerah Kuantan,” jelas Yosep. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *