oleh

Akibat Ngantuk Pria Ini Tabrak Tiang Lampu PJU


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Di duga karena pengendara sepeda motor Jupiter MX warna merah hitam dengan Nomor polisi (Nopol) 5797 WR mengantuk, terjadi Kecelakaan Tunggal didaerah KM 9 Bintan Center tepatnya didepan KFC, Senin (26/3/18) pagi.

Setelah kejadian tersebut korban yang tergeletak di tengah jalan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Informasi yang didapat KepriDays.co.id, pengendara sepeda motor bernama Landus Sitompul warga Pantai Impian Gang Penyu 3 Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang.

“Korban dari arah Batu 10 hendak ke arah Batu 8 sesampainya di lokasi kejadian lepas kendali dan menabrak tiang lampu PJU di pembatas jala. Saat ini belum diketahui pasti kondisi terakhir yang dialami korban,” kata saksi bernama Tama yang melintasi di jalur tersebut.

Selain itu, Tama mengatakan, awalnya dia dari Tanjungpinang hendak ke Batu 10, tetapi tiba-tiba melihat kecelakaan dan korban langsung tergeletak di tengah jalan.

“Ramai juga warga sekitar lainnya menolong korban dan membawa ke Rumah Sakit,” kata Tama.

Sementara polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata di tempat kejadian tersebut.

Polisi juga mendatangi rumah korban yang berada di jalan Pantai mpian gang Penyu 3 kota Tanjungpinang. Belum ada keterangan resmi dari Satlantas Tanjungpinang atas kejadian tersebut. (YULI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *