oleh

Oppo A1 Diluncurkan di Cina

Dunia, KepriDays.co.id – Oppo memperkuat smartphone entry-level dengan pengenalan Oppo A1 pada 23 Maret 2018. OPPO A1 hadir hanya beberapa hari setelah peluncuran OPPO R15 dan R15 Dream Mirror Edition di Cina.

Smartphone ini diluncurkan dengan warna menarik dalam tiga warna, Dark Blue, Cherry Red, dan White, tetapi fitur kunci yang hilang dikutip dari GSM Arena.

Sementara varian biru dan merah memiliki matte, putih tampaknya tertutup kaca karena memantulkan cahaya. Desain keseluruhannya sederhana namun berkelas. Ada kaca 2.5D yang menutupi layar, sudut-sudutnya bulat, dan ada satu kamera dan lampu kilat LED di bagian belakang.

Beberapa spesifikasi dari OPPO A1 belum terungkap. Smartphone ini memiliki layar 5,7 “18:9 dengan resolusi yang tidak diketahui, RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, tetapi tidak ada info pada chipset.

Kamera belakang adalah sensor 13MP yang memungkinkan Anda mengambil gambar hingga 50MP berkat interpolasi. Ada sensor 8MP untuk narsis dan baterai 3180 mAh.

Ada juga Face Unlock tetapi tidak ada pemindai sidik jari! Ya, itu adalah fitur yang hilang – pemindai sidik jari.

OPPO A1 akan dijual seharga CNY 1399 atau sekitar Rp 3 juta, dan akan dijual pada jam 10 pagi pada tanggal 1 April. (TIM REDAKSI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *