oleh

50 Class Dipertandingkan dalam Kejuaraan Taekwondo Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Tanjungpinang akan menggelar kejuaraan Taekwondo antar klub se-Kepri, kegiatan tersebut direncanakan akan digelar pada 14-15 April 2018 bertempat di SMKN 3 Tanjungpinang. 

Ketua Pengcab Taekwondo Tanjungpinang Riono mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka uji coba atlit taekwando untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018.

“Ini sebagai uji coba lah, uji tanding menghadapi Porprov, memang harapan kita seluruh atlit taekwondo di kabupaten kota se-Kepri dapat berpartisipasi,” kata Riono, Kamis (29/3).

Panitia, kata Riono, menargetkan jumlah atlet yang bertanding maksimal 500 orang. Jika jumlah peserta tidak mencapai 400 orang, maka panitia akan menambah kelas untuk mengakomodir atlet dari Batam.

Terpisah, Humas Pengcab Taekwondo Tanjungpinang Rony Nainggolan menyampaikan, turnamen yang diselenggarakan mempertandingkan 50 class, 9 class untuk menampilkan jurus.

“Atlit yang ikut turnamen dari seluruh Kepri, semoga bisa bertarung dengan sportif,” ujar Rony.

Sementara, Nikolas Panama selaku Sekretaris mengharapkan turnamen tersebut berjalan dengan lancar, dan bisa melahirkan atlit taekwondo terbaik dari Kepri khususnya Tanjungpinang. (RIAN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *