oleh

KB FKPPI Kepri Siap Cari Oknum yang Berani Hina Kepala Daerah dan Wakilnya


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Adanya instruksi dari Kapolri terkait makin maraknya pemberitaan di media sosial terkait hoak, tentunya membuat Keluarga Besar (KB) FKPPI Kepri dibawah kepemimpinan Irwan Panggabean mendukung penuh pemberantasan hoak.

Bahkan, Irwan Panggabean mengatakan, pihaknya siap mencari atau pun mengejar oknum yang tidak bertanggung jawab menghina kepala dan wakil kepala daerah apalagi menyebar berita hoak di media sosial.

“Kami sebagai afiliasi dari Putra Putri TNI-Polri berkewajiban untuk mendukung penuh perintah tersebut. Apalagi sampai terjadi penghinaan terhadap Kepala Negara maupun Kepala Daerah dan wakilnya yaitu dengan mencari atau pun mengejar oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut,” katanya, Kamis (29/3/18) kepada KepriDays.co.id.

Kemudian, Irwan mengatakan, FKPPI Kepri akan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahayanya hoak, dan akan mengawal dan memantau setiap terjadinya informasi maupun berita yang mengandung unsur ajakan kebencian yang melemahkan nilai-nilai Pancasila dan Disintegrasi Bangsa.

“Kami siap mensosialisasikan ini kepada masyarakat, agar masyarakat Kepri lebih bijak dan menyaring informasi yang didapatkan di media sosial,” ucapnya usai deklarasi hoak dari KB FKPPI Kepri. (RNN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *