oleh

Danlantamal IV Tanjungpinang Pimpin Sertijab Kepala Dinas

Tanjungpinang, KepriDays.com – Danlantamal IV Tanjungpinang R. Eko Suyatno memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal IV Tanjungpinang dari Letkol Laut (S) Annwar Eddy Sanjaya kepada Letkol Laut (S) Andy Kurniawan, Selasa (10/4/18).

Kemudian Danlantamal IV Tanjungpinang juga memimpin penyerahan jabatan Kepala Dinas Pemeriharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) Lantamal IV dari Letkol Laut (T) M. Hamzah Suluan.

Dalam sambutannya Danlantamal IV Tanjungpinang R. Eko Suyatno mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Makna yang terkandung didalamnya adalah terwujudnya upaya-upaya kaderisasi dan peremajaan guna memperoleh pembaharuan semangat, dan peneygaran pemikiran dengan selalu berorentasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih dinamis dan menghasilkan output yang lebih optimal dari waktu ke waktu.

Selanjutnya, Eko menambahkan,  perilaku organisasi yang dinamis tersebut ditampilkan dalam wujud tercapainya berbagai kemajuan dan keberhasilan tugas yang semakin lama semakin meningkat bobotnya.

“Disamping itu juga prosesi ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada para pejabat yang bersangkutan dalam rangka pengembangan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional sebagai bagian dan upaya pembinaan personel secara menyeluruh,” kata Eko.

Sementaran kegiatan tersebut dihadiri Pjs. Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil dan Kepala Dinas serta Komandan dilingkungan Lantamal IV serta perwakilan perwira dari setiap satuan kerja yang berada di Mako Lantamal IV Tanjungpinang. (YULI)




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *