oleh

Tim Warsik Selesai Periksa Lantamal IV Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Setelah tiga hari Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI melaksanakan kegiatan pemeriksaan di Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, akhirnya Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Inf Sumadi menyampaian hasil wasrik kepada Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama R. Eko Suyatno.

Hasil itu disampaikan melalui Asrena Danlantamal IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito yang mewakili  Danlantamal IV R. Eko Suyatno di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batuh Hitam Tanjungpinang, Jumat (13/4).

Eko Suyatno melalui  Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito mengatakan, dengan selesainya rangkaian kegiatan Wasrik di Jajaran Lantamal IV, Danlantamal IV mengucapkan terima kasih meskipun dalam waktu yang cukup singkat namun dapat menyelesaikan seluruh kegiatan.

“Kegiatan aman dan lancar, hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim Wasrik akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindak lanjuti ke arah perbaikan, sehingga dapat meningkatkan kenerja Lantamal IV dan jajarannya,” kata Robertus.

Selanjutnya Danlantamal IV Tanjungpinang juga memerintahkan kepada pejabat staf dan Kasatlak jajarannya, agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindak lanjuti temuan hasil Wasrik sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *