oleh

Mobil Antik Tak Bertuan Diduga Barang Selundupan dari Luar Negeri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polres Tanjungpinang menemukan 1 unit Mobil Antik warna merah tidak bertuan yang akan dibawa ke Batam dari Jalan DI Panjaitan KM 7 Kota Piring Tanjungpinang.

Bahkan supir truck yang mengangkut juga tidak mengetahui siapa pemiliknya dan juga tidak mengetahui akan diserahkan kepada siapa.

Menurut Kanit PPA Polres Tanjungpinang, Ipda Chintya Siregar, pihaknya mengamankan 1 unit Mobil Clasik di salah satu lapangan yang berada di Kota Piring.

“Kita melihat sebuah truk yang mengangkut peti tersebut, dimana pengakuan supir truk akan dibawah ke Batam. Saat itu ada 2  kotak yang mencurigakan, kemudian kita lakukan pemeriksaan ternyata dalam peti tersebut ada mobil warna merah dan mesin mobil,” kata Chintya.

Chintya pun melanjutkan, saat ini tidak diketahui siapa pemilik mobil tersebut dan pihaknya masih mengumpulkan mobil itu di Mapolres Tanjungpinang.

“Apabila ada masyarakat Tanjungpinang pemilik mobil tersebut agar dapat datang ke Polres Tanjungpinang beserta surat – surat kelengkapannya,” kata Chintya.

Sementara diduga mobil tersebut selundupan dari luar negeri yang akan dikirim ke Batam, bahkan terlihat nama pengirim atas nama Bayu sesuai bukti yang berada di peti kayu tempat penyimpanan mobil antik tersebut. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *