oleh

Letkol Laut (P) Bambang Subeno M.Tr Hanla Jabat Danlanal TBK

Karimun, KepriDays.co.id – Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama. R. Eko Suyatno beserta Istri Irmelda R. Eko Suyatno menghadiri langsung serah terima jabatan Komandan Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) dari Letkol Laut (P) Totok Irianto kepada Letkol Laut (P) Bambang Subeno M.Tr Hanla.

Dalam kegiatan Sertijab yang diadakan di Lanal Tanjung Balai Karimun, turut dihadiri seluruh Anggota Lanal TBK serta rombongan Lantamal IV Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Eko mengatakan, pergantian Danlanal TBK pada hakikatnya merupakan mata rantai pembinaan personil dalam suatu organisasi, dalam rangka mendinamisasikan organisasi di jajaran Angkatan Laut agar lebih mampu menjawab tugas kedepan.

“Hal tersebut tentunya dimaksud agar senantiasa responsive dan adaptif terhadap setiap perubahan lingkungan strategis yang terjadi,” jelas Eko.

Sedangkan sertijab yang dilakukan, lanjut Danlantamal, sebagai bentuk penghormatan, kepercayaan dan sekaligus peluang yang harus dimanfaatkan oleh pejabat baru untuk membangun prestasi yang nyata, yang berprestasi, yang lebih baik.

“Terlebih lagi dengan tantangan tugas yang semakin kompleks kedepannya dan dihadapkan dengan keterbatasan anggaran, tentunya dapat berpengaruh langsung kepada pelaksanaan pemeliharaan dan operasional. Namun demikian semua potensi yang dimikiki harus dapat dimanfaatkan seefektif dan seefisien mungkin,” kata Eko.

Sementara Totok Irianto diketahui akan melanjutkan tugas dinasnya di Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) sebagai Kapuskodal.

Sedangkan Bambang Subeno M.Tr Hanla sebelumnya menjabat di Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) sebagai Sanden Intel. (YULI)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *