oleh

Kapolres Silaturahmi dengan Tokoh Umat Muslim Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok L. Silalahi menghadiri Jamuan Makan Siang dari H. Hajarullah Aswad dan Para Tokoh Agama Umat Muslim Kota Tanjungpinang, Selasa (8/5/18) sekitar pukul. 13.00 Wib dikediaman H. Hajarullah Aswad Jalan Merpati Kampung Bangun Asri Tanjungpinang.

Bahkan dalam silaturahmi itu turut hadir PJU Polres Tanjungpinang, Ustd. Herman, Ustd. Said Aqil da para Tokoh Agama Islam Kota Tanjungpinang lainnya.

Dalam penyampaiannya, Ucok sangat berterima kasih kepada para pemuka agama umat muslim Kota Tanjungpinang dan kepada H. Hajarullah Aswad yang telah bersedia mengundang dirinya dan jajaran dalam jamuan makan siang tersebut.

“Kami siap bekerjasama dengan para tokoh agama Kota Tanjungpinang, kami siap memberikan sumbangsih dalam hal tenaga maupun pemikiran dalam hal-hal yang positif,” kata Ucok.

Sedangkan kedepan, Ucok mengharapkan, semoga kepolisian dapat terus saling bersinergi dengan para pemuka agama umat islam maupun umat beragama lainnya.

Menjawab hal itu, H. Hajarullah Aswad menggunakan terimakasih kepada Kapolres Tanjungpinang yang telah berkenan hadir dalam jamuan makan siang dari pihaknya.

“Kami sangat bersyukur mempunyai Kapolres yang sangat terbuka dan royal kepada kami dari Tokoh Umat Muslim Kota Tanjungpinang. Kami sangat berharap semoga kedepan para pemuka agama dapat saling bekerja sama dengan bapak Kapolres dan pihak Kepolisian,” kata H. Hajarullah Aswad. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *