oleh

Laka Maut Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Bintan, KepriDays.co.id – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyerahkan proses hukum ke kepolisian atas kasus kecelakaan maut yang menewaskan satu pengendara sepeda motor akibat bertabrakan dengan mobil dinas Pemkab Bintan di Jalan Lintas Barat, Kilometer 23, Kecamatan Teluk Bintan.

“Karena kita negara hukum, tentu hukum akan berlaku. Nah kalau bicara hukum kita tidak bisa intervensi itu, kita serahkan langsung ke aparat kepolisian,” ungkapnya saat ditemui awak media di Rumah Sakit Ahmad Thabib, Kilometer 8 Atas Tanjungpinang, Minggu (13/5).

Dia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan, pihaknya mengajukan permohonan maaf kepada pihak keluarga.

“Kejadian ini musibah yang tidak kita kehendaki, tidak ada seorang manusia yang menghendaki adanya musibah ini. Baik pihak korban maupun buk camat sendiri,” ucapnya.

Sebelumnya, Kanit Laka Polres Bintan Bripka Andy mengatakan, mobil plat merah dengan nomor polisi BP 1168 B dikendarai oleh Camat Teluk Sebong Sri Heny Utami bersama anaknya, melaju dari arah Tanjung Uban menuju Tanjungpinang.

Dari arah berlawanan, ada pengendara motor alm Yuliyusra yang menggendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BP 5034 BO.

Namun Andy belum bisa menjelaskan kronologis laka maut tersebut. “Kita belum tahu kronologis pastinya, karena (Camat Teluk Sebong) masih belum bisa diminta keterangan,” ucapnya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *