oleh

Soal Meningkatkan Pelaku UKM Modal Terbatas, Ini Jawaban Kedua Paslon?

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang menggelar debat putaran kedua Pilwako Tanjungpinang, Selasa (15/5/18) malam di Hotel Aston Tanjungpinang KM. 13 Jalan Adi Sucipto.

Dalam debat yang dipandu oleh Paramitha Soemantri Presenter TV One, panelis memberikan pertanyaan tentang bagaimana kedua paslon bisa meningkatkan Pelaku UKM Modal Terbatas di Kota Tanjungpinang.

Jawaban Paslon Nomor Urut 1 Syahrul-Rahma, mereka akan menekan ekonomi kerakyatan, dan kedepan lebih memajukan produk-produk dengan mendorong pemasaran bersistem IT.

“Kami juga akan memberikan jaminan untuk investor tentang perizinan. Jadi investor bisa menanamkan modal ke Tanjungpinang, lalu kami akan memperbaiki sistem perizinan serta mendorong usaha yang ada di Tanjungpinang,” kata Rahma.

Mendengar hal itu, Paslon Nomor Urut 2 Lis-Maya yang diberikan kesempatan menanggapi jawaban Syahrul-Rahma, lebih kepada mengunggulkan program yang dimiliki mereka (Lis-Maya).

Pasalnya, kata Maya, jika mereka terpilih akan mendorong pelaku usaha ke teknologi digital, dan ini merupakan tantangan bersama.

“Karena UMKM telah menjadi tulang punggung Indonesia, jadi kita juga akan bersinergi dengan pengusaha UMKM, saudagar melayu untuk mendorong UMKM jadi tulang punggung Tanjungpinang agar iklim usaha lebih baik lagi di Tanjungpinang,” ucap Maya. (RNN)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *