oleh

BPSDM Provinsi Jateng Kunjungi Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – BPSDM Provinsi Jawa Tengah lakukan kunjungan branchmarking peserta Diklatpim Tingkat IV ke Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono yang bertempat di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (3/7) kemarin.

Riono mengapresiasi kegiatan branchmarking ini dan semoga dapat memberikan saran-saran dan masukkan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

“Semoga dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya dan dengan harapan dapat saling berinteraksi serta bertukar pengalaman yang dapat membentuk jejaring kerja yang solid,” jelasnya.

Sedangkan Plt. Kepala BPSDM Provinsi Jawa Tengah, Riena Retnaningrum selaku ketua rombongan juga menjelaskan sangat berbahagia dan senang dapat bersilaturahmi dengan Pemko Tanjungpinang.

“Kami sangat senang dapat bersilaturahmi dengan Pemko Tanjungpinang dan semoga kunjungan kami dapat bermanfaat untuk berbagi pengalaman, strategi dan inovasi dalam pembangunan daerah,” ungkapnya.

Sementara diketahui rombongan berjumlah 49 orang yang terdiri dari Kabupaten Tegal 5 orang, Kabupaten Purworejo 5 orang, Kabupaten Pati 5 orang, Kabupaten Klaten 4 orang, Kabupaten Magelang 4 orang, Pemko Tegal 2 orang, Pemko Salatiga 2 orang, Kabupaten Temanggung 8 orang, Kabupaten Purbalingga 5 orang dan Kementerian Perhubungan 3 orang. ***



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *