oleh

Kecelakaan Maut, Pengendara Honda Vario Meninggal Di Tempat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di simpang tiga jalan Wiratno dan Jalan Baru menuju Dompak, Selasa (6/11) siang sekitar pukul 14.15 WIB. Kecelakaan yang melibatkan Dum Truk, Angkot dan sepeda motor ini menelan korban jiwa. Seorang perempuan (46) yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BP 3186 BD meninggal di tempat.

Belum diketahui pasti kronologi kejadian. Namun menurut beberapa warga, pengendara sepeda motor yang tewas tersebut digilas truk. Bahkan korban dan sepeda motornya sempat terseret di roda truk beberapa meter. Sebelum bertabrakan dengan sepeda motor, truk terlebih dulu bertabrakan dengan angkot.

“Korban yang meninggal naik motor Vario. Kayaknya tergilas dan terseret truk. Jadi kondisinya tragis,” kata seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Sementara itu Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowa membenarkan kajidian tersebut. Namun dia belum bisa berkomentar banyak tentang kejadian itu. Ia mengatakan, anggotanya saat ini masih melakukan olah TKP. (*)