oleh

Siswa SMK Yos Sudarso Juara Dua Lomba Video Pendek BNPT RI

Jakarta, KepriDays.co.id – Denotatif, siswa SMAK Yos Sudarso, Batam berhasil mendapat juara 2 lomba video pendek yang digelar Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) RI. Penyerahan hadiah dilaksanakan pada Malam Anugrah Indonesia Damai 2018 dengan Tema Menjadi Indonesia berlangsung di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (29/11).

Perlombaan yang digelar BNPT itu melibatkan berbagai lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam penanggulangan terorisme pada ajang Anugerah Indonesia Damai. Penyerahan hadiah dihadir oleh jajaran pimpinan BNPT yakni Kepala BNPT Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius S.H. M.H., Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi Brigjen TNI Hendri Paruhuman Lubis, serta Inspektur BNPT, Kepala Biro Umum BNPT, dan Direktur Pencegahan BNPT.

Anugerah Indonesia Damai yang mengusung tema “Menjadi Indonesia” memiliki 3 cabang lomba yaitu Lomba Karya Tulis Naskah Dakwah bagi penyuluh lintas agama, Lomba Karya Jurnalistik bagi awak media dan pers mahasiswa, serta Lomba Video Pendek bagi siswa SMA/Sederajat. Pada malam ini hadir 30 finalis yang berhasil masuk 10 besar di tiap kategori lomba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.