oleh

Polda Kepri Siapkan Tiga Pos Pengamanan di Laut

Batam, KepriDays.co.id – Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan 3 (tiga) Pos Pengamanan di Laut Provinsi Kepri. Tujuannya untuk mengamankan jalur laut jelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Adapun pos tersebut, kata Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yanfitri Halimansyah, bakal disediakan pada laut yang rawan pasca mudik Natal di sekitaran laut Batam, Tanjungpinang dan Karimun.

“Sengaja kita buat pos ini untuk pengamanan titik vital di lautan. Kalau ditanya kenapa hanya tiga daerah itu saja, karena memang daerah tersebut yang padat,” ucapnya, Rabu (12/12/18) belum lama ini kepada KepriDays.co.id.

Selain pos pengamanan di laut, Yanfitri melanjutkan, pada setiap pelabuhan di tiga daerah Batam, Tanjungpinang dan Karimun akan disiapkan personil gabungan TNI/Polri dan Pemerintah.

“Kita maunya Kepri aman ketika Natal dan Tahun Baru. Saya minta juga kerja sama masyarakat dalam menjaga daerah kita tetap kondusif,” ujarnya.

Sementara untuk daerah yang tidak padat penduduk, Yanfitri mengatakan, akan dilakukan pengamanan dari Polres setempat dan dibantu juga dengan personil dari Polda Kepri.

“Mari kita jaga keamanan, kenyamanan, ketertiban umum bersama-sama. Jadikan Kepri wilayah yang aman untuk kita semua,” ungkapnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *