oleh

Tahun Baru 2019, 493 Personil Polda Kepri Naik Pangkat

Batam, KepriDays.co.id – Awal tahun baru 2019, sebanyak 493 polisi di lingkungan Polda Kepri dan Satuan Wilayah Polda Kepri naik pangkat. Upacara Kenaikan Pangkat dan juga Serah Terima Jabatan Direktur Intelkam Polda Kepri dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Lapangan Upacara Polda Kepri di Batam, Rabu (2/1/19).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Erlangga mwnjelaskan, 493 personil polisi yang naik pangkat tersebut terdiri dari 246 personil Polda Kepri dan 247 personil di Satuan Wilayah Polda Kepri.

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan kepangkatannya yaitu AKBP ke Kombes 2 Personil, Kompol ke AKBP 5 Personil, AKP ke Kompol 3 Personil, Iptu ke AKP 2 Personil, Ipda ke Iptu 50 Personil.

Lalu Bripka ke Aipda 37 personil, Brigadir ke Bripka 67 personil, Briptu ke Brigadir 72 personil, Bripda ke Briptu 244 Personil, PNS Polda Kepri dan jajaran berjumlah 11 personil.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Personil yang pada hari ini telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dia berpesan agar penerima kenaikan pangkat dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi kerja kepada Pak Bagus Giri Basuki selama menjabat Dir Intelkam  Polda Kepri, dan selamat datang kepada Pak Asep Ruswanda sebagai Dir Intelkam Polda Kepri yang baru di Polda Kepri dan selamat bertugas,” ungkapnya. (*/Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *