oleh

Kinerja Kepala OPD Telah Dievaluasi, Nurdin: Bisa Saja Ada Perombakan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun memastikan bahwa, setiap kinerja Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Kepri telah dilakukan evaluasi.

Sedangkan terkait apakah akan ada pergantian setelah dilakukan evaluasi, hal itu menjadi kewenangannya.  “Hasil evaluasi tahun 2018 kinerja kepala OPD sudah dilakukan, seluruh OPD sangat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini,” kata Nurdin di Dompak.

Ia menambahkan, terkait apakah akan ada perombakan struktur Kepala OPD di tahun 2019 ini, hal itu tentunya menjadi kewenangannya, termasuk dalam penilaian atas hasil evaluasi kinerja masing-masing Kepala OPD.

Untuk melakukan perombakan OPD, Nurdin melanjutkan, sejauh ini masih belum ada. Namun hasil penilaian dan evaluasi kinerja OPD tersebut akan menjadi acuan bila dilakukan perombakan nantinya.

“Ya tahun 2019 ini ada sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri yang masuk masa pensiun. Tentunya akan ada pergantian dan bisa saja akan ada perombakan susunan OPD dilingkungan Pemprov Kepri,” ujarnya. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *