oleh

Tiga Artis Meriahkan Pisah Sambut Kajati Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pisah sambut Kajati Kepri dari Asri Agung Putra kepada Kajati Kepri yang baru Edy Birton dilaksanakan di Hotel CK, KM 8 Tanjungpinang, Selasa malam, (22/01). Acara tersebut diimeriahkan dengan kehadiran tiga artis cantik Ibukota.

Tiga artis cantik tersebut adalah Denada, Uut Permatasari, Novita Dewi, ditambah lagi dengan kehadiran Kusplus Yunior yang tampil diawal acara. Kemudian dipertengahan Yunita Dewi menghibur denga dua buah lagu yang diiringi Elshinta Band.

Puncak kemeriahan tersebut disaat Denada berduet dengan Kajati yang baru Edy Birton, kemudian dilanjutkan berduet lagi dengan Asri Agung yang disambut dengan tepuk tangan para undangan. Terakhir, Uut permatasari yang ditunggu-tunggu hadirin dan undangan muncul juga menghibur dengan beberapa buah lagu.

Asri Agung didampingi Istri dan anak-anaknya memohon maaf jika ada silap dan salah selama ia bertugas di Kepri kurang lebih 3 tahun 4 bulan dari Wakajati Kepri hingga menjadi Kajati Kepri. “Kami mohon doa dari bapak ibu sekalian, karena kami yakin dengan dapat mengantarkan kita kepada apa yang dicita-citakan,” pintanya.

Sementara Edy Birton dalam sambutannya yang juga didampingi istri dan anak-anaknya mengapresiasi keberhasilan Kejati Kepri sewaktu masih dinakhodai oleh Asri Agung, dan berjanji akan melanjutkan apa yang sudah baik selama ini. “Saya dan keluarga mohon bisa diterima sebagai warga Kepri,” ujarnya.

Tidak Ketinggalan Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih kepada Kejati Kepri yang selama dinakhodai Asri Agung selalu bekerja sama dengan pihak Pemprov Kepri dalam hal pemahaman tentang hukum terkait kinerja di birokrasi.

“Selamat jalan kepada bapak Asri Agung dan keluarga, semoga kesuksesan yang diraih selama bertugas di Kepri berkelanjutan hingga ditempat tugas yang baru, dan ucapan selamat datang kepada Edy Birton dan keluarga,” kata Nurdin

Pisah sambut Kajati Kepri yang penuh kekeluargaan tersebut tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur, Isdianto, Sekda Kepri, TS Arief Fadillah, Danrem 033/WP, Brigjen Gabriel Lema S.Sos, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, Bupati Bintan, Apri Sujadi, Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Bupati/walikota se-kepri lainnya, Pimpidan OPD se-Kepri, jajaran DPRD Kepri, dan Kabupaten Kota. (Munsyi Untung)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *