oleh

Hasto Ajak Kader PDIP Kepri Berjuang “Sampai Pingsan”

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengajak kader-kader PDIP berjuang “habis-habisan” dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Hal itu disampaikannya pada acara Konsolidasi Internal partai Menyongsong Pilpres dan Pileg 2019, di Hotel Comforta Tanjungpinang, Jumat (01/02) malam.

“Ibu Ketum dan Pak Jokowi berpesan agar kader-kader di Kepri ini jangan pernah merasa lelah berjuang, sampai pingsan kalau perlu,” katanya.

“Datangi rumah-rumah rakyat, ketuk pintu rakyat, hadirkan kekuasaan ditengah rakyat, karena buat kita, kita harus peracaya diri ,” tegasnya lagi.

Menurutnya, berjuang keras dan dor to dor tanpa mengenal lelah, itu tidak akan sia sia. Karena yang diperjaungkan PDIP bukan hanya Jokowi dan Kiyai Ma’ruf saja, namun adalah masa depan Indonesia Raya.

“Karena kalau kita berkuasa, dan menang pemilu legislatielf, mendapatkan ketua DPRD, dan dapat mencalokan sendiri tanpa tergantung yang lain, kerja kerakyatan kita baik, maka jabatan-jabatan strategis bisa diisi,” katanya.

Untuk itu, Hasto mengajak semuanya berjuang keras dor to dor tak pernah mengenal lelah berjuang untuk partai. Menurutnya Survei terakhir kalau pemilu dilaksanakan hari ini, PDIP memperoleh 29,9%.

“Kita harus bangga karena PDIP dikenal loyalisnya Jokowi, Lebih dari 92,9% pemilih PDIP itu memilih Jokowi, dan sekarang sudah mencapai 98%,” kata Hasto. (Munsyi Untung)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *