oleh

BAZNAS Kepri Umumkan Kelulusan Administrasi Beasiswa

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Baznas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) secara resmi telah mengumumkan nama-nama yang lulus administrasi beasiswa Baznas 2019.

Pengumuman tersebut, kata Humas Baznas Kepri Abdu, tercantum di website resmi Baznas Kepri dengan alamat link kepri.baznas.go.id

“Pengumuman Kelulusan Administrasi Beasiswa BAZNAS 2019 untuk Perguruan Tinggi wilayah Tanjungpinang dan Bintan sudah ada di website Baznas. Sahabat tinggal klik menu Berita Utama,” kata dia, Senin (4/2/2019).

Abdu pun mengingatkan, agar seluruh pendaftar beasisea Baznas 2019 untuk mengecek terus informasi terbaru melalui website tersebut.

Sementara untuk diketahui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan Beasiswa bagi Mahasiswa Tidak Mampu di wilayah Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 dalam Program Kepri Cerdas 2019.

Program ini, disalurkan ke penerima manfaat Beasiswa BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 berjumlah 120 orang (putra dan putri) di wilayah Provinsi Kepulauan Riau dengan memperhatikan keterwakilan daerah yaitu hanya di Perguruan Tinggi Tanjungpinang, Bintan dan Batam. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *