oleh

Tak Kompak, Nurdin Evaluasi Direksi BUP PT Pelabuhan Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan mengevaluasi Direksi BUP PT Pelabuhan Kepri. Bila tidak lagi bisa bekerjasama satu sama lain dalam mengembangkan perusahaan, dia selaku pemegang saham tertinggi akan mengganti jajaran direksi tersebut.

“Ini sudah luar biasa, kalau memang mereka tidak juga (red, bisa bekerjasama), mohon maaf dengan tegas kita ganti saja,” kata Nurdin, Senin (4/2/2019) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Selain itu, Nurdin mengatakan, keputusannya menyebutkan hal teraebut bukan tanpa alasan. Nurdin ingin BUP PT Pelabuhan Kepri berkembang dan dirasakan masyarakat.

“Ini bukan saya berpikir untuk pribadi, tapi untuk masyarakat. Nanti Rapat RUPS putuskan, kalau memang mereka tidak kompetitas ganti aja,” ujar Nurdin.

Sedangkan Nurdin melanjutkan, jika dalam RUPS nanti mereka tidak bisa mempertanggungjawabkan kinerja, tentu langsung saja dicopot jabatan yang mereka emban.

“Kalau memang punya kemampuan terbatas tapi kompak, bisa kita bikin Kepri ini maju dan bagus,” ujarnya.

Sementara, Komisaris BUP PT Pelabuhan Kepri Huzrin Hood mengatakan, jika nanti dalam RUPS tidak bisa lagi dilakukan perbaikan, maka akan dibentuk Tim Penyelamat PT Pelabuhan Kepri.

“14 Februari nanti, kita undang Pak Gubernur, para pemegang saham dan 3 direktur PT Pelabuhan Kepri untuk RUPS,” ungkapnya. (Untung)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *