oleh

86 Mahasiswa Ikut Seleksi Wawancara Beasiswa Baznas Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Baznas Provinsi Kepri menggelar seleksi wawancara kepada 86 mahasiswa yang mendaftar beasiswa Baznas 2019 di Aula Masjid Raya Nur Ilahi Provinsi Kepulauan Riau di Dompak-Tanjungpinang, Rabu (6/2/2019) pagi.

Pembukaan dan Pengarahan Seleksi Wawancara Mahasiswa Beasiswa BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 untuk Perguruan Tinggi wilayah Tanjungpinang-Bintan, dibuka oleh Wakil Ketua I BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau, Manimpo Simamora.

“Kepada adik-adik calon Mahasiswa BeBAZ, kami doakan semoga Allah berikan yang terbaik untuk adik-adik. Berikan jawaban yang jujur untuk setiap pertanyaan penguji ya, agar Allah turunkan keberkahan,” katanya.

Humas Baznas Kepri, Abdu mengatakan, ada sebanyak 172 yang terdaftar administrasi di Tanjungpinang-Bintan, dan akan dilakukan seleksi wanwacara selama dua hari sampai besok Kamis 7 Februari 2019.

“Nanti dari 172 yang bisa dapat beasiswa hanya 70. Karena kouta yang disediakan segitu. Untuk Batam pengumuman lulus administrasi tanggal 8 Februari 2019,” terangnya. (Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *