oleh

Tahun Baru Imlek di Tanjungpinang Meriah, Syahrul Ingin Kembangkan Potensi Wisata Berbasis Budaya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang meramaikan perayaan Tahun Baru Imlek 2570. Acara ini dipusatkan di depan Vihara Bahtra Sasana Jalan Merdeka Kota lama, Senin (4/2) malam.

Acara ini merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang,

Walikota Tanjungpinang, Syahrul dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, karena hingga hari ini kita masih diberikan kesehatan dan berkumpul di tempat ini.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan, perayaan Imlek sangat ditunggu tunggu bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya warga Tionghoa, untuk itu kita harus bersatu dan saling menghormati dan menghargai satu sama lain, serta dapat selalu bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul.

Syahrul menyampaikan bahwa budaya Tionghoa sudah menjadi aset budaya lokal di Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepulauan Riau pada umumnya. Tentunya dengan adanya budaya etnis Tionghoa yang unik dan khas, cukup berpotensi dalam pembentukan karakter dan jati diri masyarakat serta memiliki potensi yang besar dalam mengembangkan wisata yang ada di Kota Tanjungpinang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.