oleh

Syahrul Target Prabowo-Sandi Menang di Kepri, Meskipun Hanya Selisih Tiga Persen

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepulauan Riau (Kepri) Syahrul optimis Prabowo-Sandi Menang di Kepri. Hal itu disampaikannya saat peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Gerindra ke 11 tahun di Makam Pahlawan Tanjungpinang, Rabu (6/2/2019) kemarin.

“Siapa saja ketua partai, partai yang menjagokan Presiden, kita punya target menang,” kata Syahrul yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang itu.

Namun untuk target kemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Kepri ini, belum bisa dijelaskan berapa persen oleh Syahrul. Sebabnya belum melalui survei. Survei di tingkat pusat juga belum dilakukan dan sekarang baru akan dirancang oleh pihaknya.

“Yang jelas kita tak muluk-muluk, yang penting menang, walaupun hanya tiga persen yang penting menang,” tegasnya.

Sementara sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto yang hadir di Kota Tanjungpinang pada Jum’at (1/2/2019) malam, juga optimis partainya akan memenangi pemilu legislatif dan Pilpres pada 17 April mendatang.

Keyakinan Hasto bukan tanpa alasan. Ia melihat seluruh mesin partai terus bergerak turun dan masuk ke kantong-kantong suara merebut hati masyarakat.

Hasto juga meminta agar mesin partai juga all-out memenangkan Jokowi Maruf. Untuk Provinsi Kepri, partainya menargetkan pasangan calon presiden nomor urut 01 menang dengan angka tujuh puluh persen.

Persentanse yang cukup tinggi itu, kata Hasto, cukup realistis mengingatkan selama ini dampak pembangunan yang dikerjakan Jokowi sudah dirasakan masyarakat.

“Apalagi ditambah dengan kerja keras kader untuk turun kebawah, melalui pendekatan kebudayaan maka target ini dapat tercapai,” kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf. (Ron)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *