oleh

Puji Program SDIT As Sakinah, Rahma Berharap Sekolah Lain Menirunya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As Sakinah melaksanakan kegiatan Home Stay di Pulau Penyengat. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Rabu (13/2).

Dalam sambutannya, Rahma mengatakan kegiatan positif ini dapat ditiru oleh sekolah-sekolah yang lain dan ia juga mengapresiasi SDIT As Sakinah yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Untuk yang akan datang, saya berharap untuk sekolah-sekolah yang lain baik negeri maupun swasta bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, dan saya sangat mengapresiasi SDIT As-Sakinah karena melaksanakan kegiatan ini di Pulau Penyengat, yang merupakan pulau sejarah, pulau pusatnya agama islam, sehingga anak-anak kita baik dari ilmu serta akhlaknya dapat diasah disini,” ungkapnya.

Selain itu, Rahma juga mengatakan pendidikan agama harus diberikan kepada anak-anak sejak dari usia dini, agar akhlak mereka dapat menjadi akhlak yang mencerminkan akhlak orang Melayu yang agamis, yang bertutur kata bijak dan baik, sopan santun kepada orangtua.

“Saya berpesan kepada anak-anak agar dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, dengarkan perintah para guru, dan untuk para orangtua percayakan anak-anaknya kepada para guru, jangan terlalu was-was, Insya Allah mereka akan baik-baik saja,” tutupnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang AG M.Si berharap melalui program ini dapat menjadi salah satu penunjang majunya pendidikan di Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap semoga pendidikan di Kota Tanjungpinang semakin maju, dan berkembang sehingga generasi penerus Kota Tanjungpinang ini menjadi generasi yang cemerlang, generasi yang Qur’ani serta berakhlak mulia,” harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *